Door to door Relawan Covid 19 Oku Selatan Bagikan Masker

News

 

Galang Dana Belanja Masker dan Handsanitizer, Jadilah Giat Hadapi Covid 19

Muaradua, lamanqu.id-Tergerak hati untuk tumbuhkan rasa peduli sesama ditunjukkan para Relawan Lawan Covid-19 Oku Selatan, dengan bebekal rasa kepedulian mereka anak anak muda Oku Selatan turun langsung ke rumah rumah penduduk sampaikan masker dan handsanitizer.

Uluran tangan pembagian masker dan hand Sanitizer dilakukan mereka yang tergabung dalam relawan muda Oku Selatan guna antisipasi pencegahan penyebaran luasnya wabah Coronavirus di wilayah Oku selatan, Minggu (12/04)

Penyambung mulut wakili teman teman relawan, Nilman Hadi (30) mengungkapkan bahwa ini merupakan rasa peduli mereka terhadap sesama. “Tujuannya tak lain hanya menyampaikan kepedulian kami tanggung jawab sesama warga untuk bersama mengajak mengulurkan tangan kita mengatasi persoalan wabah ini,” ucap dia.

Nilman menuturkan dari nilai ini tak seberapa, namun yang lebih penting masih ada sekelompok masyarakat serta jiwa jiwa muda dari teman teman dia serta donotur yang mau mendorong menggalang kekuatan untuk perduli pada sesama

” Bentuk peduli kami apa yang kami lakukan ini hanya sebagian kecil saja tujuan hanya menyampaikan dan syukur syukur jika ini meringankan beban pemerintah,” ucap dia.

“Semua ini hasil dari para donasi masyarakat luas untuk itu kesempatan ini ia ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu “, terangnya.

Ditanya soal asal muasal dan berapa lama mengumpulkan dana dan barang berupa masker dan hand sanitizer dia peroleh ini, Nilman yang enggan bercerita banyak akan keaktifan ini menuturkan cukup cepat dan lebih kurang 2-3 hari saja.

“Alhamdulillah 3000 masker kita bagikan kali ini dan Hand Sanitizer, nantinya hasil Donasi terus kita kumpulkan dan terus kita berikan kepada masyarakat “, Jelasnya.

Dia hanya bisa berharap semua pihak yang memiliki kemampuan lebih untuk juga bergerak, jangan berpangku tangan ini kepentingan rakyat dan persoalan Bangsa.

Dia juga menyinggung akan memasuki bulan puasa ramadhan yang bagj nya dan teman teman berdoa kegiatan ini ada nilai ibadahnya.

“langkah yang kami ambil ini bagian dari ibadah dan semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberi manfaat sesama untuk itu kami berharap agar masyarakat patuhi himbauan pemerintah tujuannya untuk kebaikan kita bersama “,jalasnya (tisna)