Danu Imbau Warga Sukarami Jagalah Kebersihan

News

* Ketua Fraksi Nasdem Palembang Sosialisasi Covid 19 ke Kecamatan Sukarami

Palembang, lamanqu.id – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palembang yang juga Ketua DPD Nasdem Kota Palembang M Danu Mirwando SH melakukan sosialisasi covid 19 ke masyarakat, Sabtu (11/4/2020).

M Danu Mirwando melakukan sosialisasi di dapil Kecamatan Sukarami yakni di Kelurahan Sukodadi, Talang Betutu, Talang Jambe, Kebun Bunga, Sukabangun.

M Danu Mirwando SH mengatakan, dirinya bersyukur hari ini dari pagi sampai sore turun ke dapilnya di Sukarami, dalam rangka sosialisasi covid 19.

“Wabah covid 19 ini sangat berbahaya, kita sesama umat harus saling menginggatkan. Saya anggota DPRD kota Palembang dari Partai Nasdem. melakukan sosialisasi langsung, sekaligus penyemprotan disinfektan ke rumah warga, hand sanitizier, nasi kotak. Mudah- mudahan ini bermnfaat bagi masyarakat Palembang,” ujarnya.

Dia menuturkan, hari ini dirinya melakukan sosialisasi di wilayah Sukarami. Besok, akan melakukan sosialisasi di Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kemuning.

“Ini sekaligus reses, kita tidak mengumpulkan warga. Tapi mensosialisasikan covid 19. Karena menyerap aspirasi bisa via telepon, Whats Apps,” bebernya.

Ketika ditanya peran Pemkot Palembang, dalam mengantisipasi covid 19, Danu mengungkapkan, Pemkot sudah cukup bagus dal penanganan covid 19. “Sat Pol PP aktif mensosialisasikan covid 19, kalau ada keramaian Pol PP langsung membubarkan,” katanya.

“Bahkan, sudah ada himbauan Walikota terkait antisipasi penanggulangan covid 19.

Pengusaha, mall, resto banyak sudah tutup sementara. Mudah mudahan covid 19 ini bisa hilang,” paparnya.

Danu menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan untuk memutus penyebaran covid 19.

“Jangan keluar rumah, karena virus ini cepat menyebar kalau ada di keramaian. Mantap dirumah, kalau tidak penting tidak usah keluar,” urainya.

“Sekarang sudah canggih, bisa pesan makanan lewat aplikasi digital.
Mudah mudahan dengan berbagai upaya yang dilakukan, virus itu bisa hilang,” pungkasnya. (Yanti)