Kolaborasi Afik Bidan dan Kades Pantau Corona, Gimana di Tempat Anda?

Kesehatan

 

Kolaborasi Afik Bidan dan Kades Gedung Lepian Pantau Corona, Gimana Ditempat Anda

Muaradua, lamanqu.id--Desa Gedung Lepihan mengadakan penyemperotan dalam rangka penyegahan covid-19 yang kali ini diadakan atas sinergi yang kuat kerjasama antara pemerintah desa dan bidan desa dan tak kalah pentingya peran aktif masyarakat, Jumat, ( 3/04)

Menurut kdan, Rani Ayu Ratna Wati, selaku bidan desa Desa Gedung Lepihan kepada LamanQuco, dalam pengamatan dan pemeriksaan yang ia lakukan pada tiap warga desa ini tidak terdapat tanda tanda akan terpapar nya virus corona.

“warga desa gedung lepihan belum ada yang terjangkit corona masih sebatas pemantauan karna ada tiga orang baru datang dari luar kota,” ujar Rani.

Selain itu Rani juga memberi imbauan ke warga gedung lepian” selain berpola hidup sehat kurangi aktivitas di luar rumah apalagi sampai mau berpergian keluar kota demi menjaga penyebaran covid-19 sebisa mungkin ditunda”, tambah nya.

Kepala desa Gedung lepihan mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan menyampaikan arahan kepada warga agar semua tenang dalam isu isu yang belum tau kebenarannya tapi kita tetap waspada karna virus itu datang kita tidak tau waktunya.

” jika ada warga yang baru datang dari luar kota cepat segera lapor ke pemerintah desa agar kita cek kesehatannya bersama bidan desa dan kita tetap ikuti imbauan pemerintah,” ujar kepala desa Gedung lepian. (tisna)