ForDas Bagikan 100 Masker Gratis

Palembang, lamanqu.id – ForDAS Sumsel (Forum Koordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai) di Provinsi Sumatera Selatan melakukan Kegiatan sosialisasi yang dipusatkan di Pangkalan Ojek Pal Lima dan beberapa Pangkalan Ojek lainnya di seputaran Palembang. Tahap pertama ini dibagikan 100 masker dan 100 hand sanitizer, Selasa (24/3).

Ketua Umum Forum DAS Sumatera Selatan Dr. Syafrul Yunardy menjelaskan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama seminggu dengan target Utama adalah Komunitas yang Beresiko Tinggi Tertular COVID 19 seperti Driver Ojek Online maupun Konvensional, Tukang Parkir, dan Para Pelayan Publik di Perkantoran baik Instansi pemerintah dan Swasta.

” Lembaga Independen ini anggotanya terdiri dari multipihak seperti akademisi, Birokrat, LSM, Swasta, Media, dan representasi lembaga lainnya. Aktifitas utamanya adalah mengkoordinasikan pengelolaan lingkungan hidup termasuk DAS dapat Berkelanjutan dan memberikan manfaat Sosial-Ekonomi-Ekologi yang optimal,” tegasnya.

Syafrul berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran para pihak yang rentan Tertular COVID19 sehingga lebih Peduli pada upaya Pencegahan secara Mandiri.

Bentuk kegiatan adalah melakukan Sosialisasi sekaligus Pembagian 1 set Masker dan Hand Santizer. (Rlq)

banner 17 agustus 2020, Eva Susanti
banner 17 agustus 2020, banner dprd kota palembang, andie dinialdie
banner 17 agustus 2020, anggota dprd, sudirman
banner 17 agustus 2020 perindo
banner idul adha pemkot palembang
banner 17 agustus 2020, banner 17 musi banyuasin