Duh…,Virus Corona Masuk Ruangan Kantor

News

Palembang, lamanqu.id – Pemerintah kota Palembang juga ikut melakukan antisipasi terhadap virus corona. Pasalnya, virus corona sudah menyebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Disampaikan Walikota Palembang Harnojoyo saat acara Musrenbang di Ballroom hotel Harper Senin, (16/03/2020).

Dia mengatakan, setiap adanya pertemun pemerintah Kota Palembang, akan dilakukan antisipasi terlebih dahulu terhadap mereka yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Isu corona sudah merebak, secara lisan sudah saya sampaikan setiap ada pertemuan. Tentu kita antisipasi, paling tidak dengan termal atau pengukur suhu badan, dan juga menyiapkan hand sanitiser,” ujarnya.

Hal ini, lanjut dia terbukti saat Harnojoyo menghadiri Musrenbang kota Palembang, dirinya ikut melakukan pemerik saat suhu tubuh, dan menggunakan hand sanitiser sebelum memasuki area hotel.

Harnojoyo menegaskan, hal ini juga berlaku di lingkungan kantor, agar bisa mengantisipasi ketika adanya gejala-gejala terkait virus corona.

“Masuk kekantorpun sudah seperti itu. Pencegahan ini harus dilakukan, jadi ketika ada gejala-gejala bisa di antisipasi dengan sigap,” pungkasnya. (Yanti)