Si Jago Merah Hanguskan Rumah Pak Mesran Desa Sumber Jaya

News

 

 

Muaradua, lamanqu.id–Pahit, getir dan kesedihan membaur menjadi rasa kecewa sebagai gambaran mungkin kurang pas tapi setidaknya itu cukup mewakili ketika menerimah musibah.

Rasa kecamuk itu kini menimpah Pak Mesran (75) Warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

Sebuah Rumah dimana dirinya dan keluarga selama ini tempat bernaung dari terik panas dan hujan harus dan terpaksa ia relakan akibat keganasan si jago merah, Jumat, (13/03)

puing sisa ganas si jago merah habisi rumah pak mesran

Kejadian bermula terjadi siang hari bolong pada pukul 13,00 wib Jumat, dugaan akibat korsleting listrik (hubungan arus pendek). Hal tersebut
dikatakan Syamsul selaku Camat Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) saat dikonfirmasi melalui seluler yang membenarkan musibah kebakaran itu.

Dia jelaskan, Kebakaran satu unit rumah papan berukuran 5×10 yang terjadi di Desa Sumber jaya tepatnya di dusun dua (2) mengejutkan warga sekitar, api membumbung hingga merata kan rumah semi permanen milik Mesran, Pemilik rumah mengalami kerugian harta benda.

Selain Pak Mesran selaku kepala keluarga rumah tersebut juga dihuni 2 anak dan menantu nya.

Menurut Camat dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. “Pemilik rumah sedang berada di kebun, dan sebagian sedang berada di Masjid rumah dalam keadaan kosong”, ungkap Syamsul.

“Kuat dugaan akibat korsleting listrik, Alhamdullilah api sudah dapat kita padamkan berkat usaha masyarakat”, terangnya.

Lebih lanjut Syamsul menyampaikan akibat dari musibah ini satu unit motor dalam rumah ikut terbakar motor beat, satu unit motor vixion dan peralatan rumah serta surat surat berharga lainnya. (tisna)

.