Serasan FC Meniti Level Nasional

News

Muara Enim, lamanqu.id –  Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH meresmikan Club Bola Muara Enim Serasan FC sekaligus membuka laga persahabatan antara Muara Enim Serasan FC melawan Sriwijaya FC di Lapangan Bola Kaki Serasan Sekundang Bara, Rabu (11/3/2020) siang.

Pada laga tersebut Sriwijaya FC berhasil unggul skor 2:0 hingga akhir pertandingan berjalan lancar.

M Hidayat SH, Presiden Muara Enim Serasan FC mengaku ingin membangkitkan kembali semangat pecinta bola di Bumi Serasan Sekundang dengan hadirnya club sepak bola kebanggaan daerah ini. Diharapkan, kedepan club sepak bola binaannya ini bisa mewarnai berbagai liga yang diadakan tingkat daerah maupun nasional.

“Kedepan sepak bola Muara Enim dapat mempunyai prestasi di tingkat nasional, kami juga ingin Sriwijaya FC bisa kembali berlaga ke Liga I,”ungkap Hidayat.

Dayat juga berharap, Muara Enim Serasan FC mendapatkan dukungan semua pihak, pemerintah daerah, maupun swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Harapan kami lagi, agar pemda, BUMM, BUMD, dan BUMS bisa mendorong ikut memajukan sepak bola daerah ditingkat regional dan nasional kedepannya,”ungkap Dayat lagi.

Sementara itu, Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengaku siap mendukung bangkitnya kembali semangat pecinta bola di Kabupaten Muara Enim. Mudah-mudahan, adanya club sepak bola Muara Enim Serasan (MES) FC bisa menjadi jawaban keinginan masyarakat mempunyai club kebanggaan.

Juarsah meminta kepada para pemain Muara Enim Serasan FC bisa belajar mengembangkan teknik sepak bola pada saat bertahan dengan Sriwijaya FC klub kebanggaan wong kito.

“Saya berharap Muara Enim Serasan FC dapat menambah ilmu dari sisi permainan maupun teknik kepada Sriwijaya FC. Karena SFC adalah club yang sudah besar dan mempunyai banyak prestasi ditingkat nasional,”terang Juarsah. (Amk)