Pilihlah Terbaik dari Yang Baik

News

* Potensi Golkar Sumsel Bisa Lebih Terdepan

Palembang, lamanqu.id – Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung di Hotel Santika Premiere, Rabu (4/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Kahar Muzakir. Selain itu hadir Ketua DPD I Golkar Sumsel, H Alex Noerdin.

Dalam rangkaian Musda X DPD Golkar Sumsel ini juga akan dilaksanakan Pemilihan Ketua DPD Golkar Sumsel untuk menggantikan posisi Ketua DPD Golkar sebelumnya Alex Noerdin yang telah menjabat selama tiga periode.

Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin menyempatkan berpamitan dihadapan ribuan kader Golkar di Sumsel.

“Sudah tiga periode saya memimpin DPD Golkar Sumsel ini. Dalam kesempatan ini saya ingin berpamitan dan memohon maaf kalau selama ini ada kekeliruan dan kesalahan selama menahkodai Golkar Sumsel,” kata Alex Noerdin.

Alex Noerdin meminta peserta Musda X Partai Golkar Sumsel memilih pemimpin yang terbaik sebagai penggantinya. Tentu ada tantangan, halangan, rintangan kedepan luar biasa berat. Kepada seluruh peserta (Musda) mari pilih pemimpin Golkar Sumsel yang sanggup menghadapi tantangan ini.

“Pilih yang terbaik dari yang baik,” kata Alex.

Alex yang telah memimpin Golkar Sumsel selama 16 tahun atau 3 periode kepengurusan mengatakan, belum ada Ketua DPD Provinsi yang menyamai rekor ini. Selama memimpin Golkar Sumsel banyak ujian dan cobaan yang dialami. Akan tetapi berkat kerja sama semua elemen partai, Golkar menjadi partai terdepan di Sumsel.

“Potensi Golkar Sumsel bisa terdepan dari provinsi lain. Kuncinya kebersamaan, bersatu, tidak terpecah belah. Saya pun minta maaf jika selama 16 tahun ini kalau ada salah kata, tindakan, ” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Kahar Muzakir menyebutkan sosok Alex Noerdin telah berhasil mencatat sejarah karena hanya beliau yang menjadi pemimpin Golkar di Indonesia selama tiga periode.

“Baru Pak Alex yang memimpin Golkar selama tiga periode. Track record kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi. Beliau juga berhasil mencatatkan sejarah karena sudah tiga periode memimpin DPD Golkar Sumsel,” dia berujar. (Yanti)