Saya Lihat Ini Turnamen Skala Nasional…!

* Klub Simpang Luas Sabet the Winner Piala CUP Bupati OKU Selatan

Muaradua, lamanqu.id – Perhelatan sepakbola Piala Bupati Cup 2020 memasuki grand final. Sebanyak 40 tim di penjuru OKU Selatan dan Bengkulu bertanding untuk menjadi sang juara.

Pada penutupan turnamen kali itu, nampak dihadiri oleh Popo Ali Martopo Bupati OKU Selatan dan wakilnya Sholihin Abuasri beserta jajaran Asiten, kepala OPD, FKPD, tokoh masyarakat, dan anggota DPRD Kaur Bengkulu.

Hairul Jauhari Camat Sungai Are OKU Selatan menyampaikan sepatah dua kata kepada tamu undangan. Turnamen sepakbola Bupati OKU Selatan Cup ini telah berjalan sukses.

“Turnamen sepakbola ini sebulan penuh. Dan, Alhamdulillah 40 klub termasuk dari Bengkulu ikut serta di turnamen Piala Bupati OKU Selatan ini,” kata Hairul setengah bangga.

Atas nama pribadi serta mewakili warga Sungai Are dan khusus warga Hujan Mas, sambung Hairul merasa bangga karena dihadiri Popo Ali Martopo bersama rombongan.

“Alhamdullillah akhirnya Pak Bupati meluangkan waktu jauh-jauh datang ke sini. Ini penghargaan bagi kita semua,” ucapnya.

Diapun berharap semoga kegiatan positif ini bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Gayung seakan bersambut. Popo Ali Martopo menyebutkan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terus berupaya mendorong olahraga sepakbola agar generasi muda bisa menyalurkan hobi terutama sepakbola. Tentu lewat  turnamen sepakbola ini menambah silaturahmi antar sesama pemain.

“Izinkan saya berikan uplaus untuk masyarakat Hujan Mas. Dan, segenap jajaran pemerintah kecamatan yang telah menyelenggarakan turnamen ini hingga ke babak final.  Sungguh ini luar biasa kalau saya lihat ini bukan lagi Bupati Cup namun turnamen skala nasional,” Popo Ali setengah memuji.

Bupati juga berpesan ajang ini siap menjadi stimulan pencarian bibit pemain profesional dari anak-anak dan pemuda di OKU Selatan.

“Bukan tidak mungkin nantinya lahir pemain bola profesional dari sini. Sehingga bisa mengharumkan nama OKU Selatan.

Di babak Final turnamen sepakbola Bupati OKU Selatan Cup 2020  berakhir dengan skor 5 – 4 adu pinalti dengan mempertemukan dua tim kecamatan Kecamatan Simpang Luas (OKU Selatan) melawan Kecamatan Muara Saung (Kaur Bengkulu).

Untuk Juara berhasil disabet Kecamatan Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are. Sedangkan runner up  (Juara II) Kecamatan Muara Saung Kecamatan Muara Saung Kabupaten Kaur, Bengkulu. Juara III tim dari Sindang Danau, Kecamatan Ulu Danau, OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan menyerahkan bantuan dua net dan dua bolavolli serta pluit ke pengurus Karang Taruna Kecamatan Sungai Are. (TISNA)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang