Semoga Rumah Ini Membawa Keberkahan…

News

Palembang, lamanqu.id – Kapolda Sumsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari gelar selamatan dan doa bersama menempati rumah jabatan Kapolda Sumsel.

Selain doa bersama, Kapolda juga melangsungkan sholat magrib bersama di rumah dinasnya Jalan Jenderal Bambang Utoyo Komplek Pakri Kelurahan Duku Kecamatan IT III Palembang, Ahad 16 Februari 2020.

Hadir dalam acara tersebut Irwasda Sumsel, para PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang serta pengurus Daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari. Dan, anak panti asuhan sebanyak 100 anak yang terdiri dari Panti Asuhan Siti Aisyah 50 anak, Panti asuhan Cahaya Ummi 25 anak, Panti asuhan Mahabbatul umi 25 anak.

Kapolda Sumsel Irjend Pol Priyo widayanto MM menyampaikan, rasa syukur atas penempatan dirinya dan ketua Bhayangkari Sumsel untuk menempati rumah dinas Polda Sumsel.

“Alhamdullilah rumah dinas ini sebagai dukungan kedinasan dalam tugas selaku Kapolda Sumsel. Sekaligus sebagai tempat bersilahturrahmi diantara sesama anggota Polri dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dia berharap dengan menempati rumah dinas itu akan membawa keberkahan bagi semua dalam menjalankan tugas sebagai penegak Kamtibmas di Sumsel.

“Mohon doanya semoga ini semua akan membawa keberkahan guna menjaga kamtibmas wilayah Sumsel ini,” tandas Dwi Priyo. (Ari)