Bersatulah Wartawan di Hari Jadi Pers…

News

Palembang, lamanqu.id – Guna menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-74, PWI Sumsel mengelar lomba gaple dan masak nasi goreng di halaman Kantor PWI Sumsel, Senin 10 Februari 2020.

Tak hanya itu, di Hari Jadi PWI juga digelar launcing 50 persen diskon servis motor Honda. Dan, program 5 persen sparepart sepeda motor.

Pantauan lamanqu.id, nampak antusias peserta yang mengikuti lomba gaple dan servis sepeda motor. Lomba gaple diikuti 40 peserta, lomba masak nasi goreng diikuti 12 peserta yang merupakan para wartawan serta wartawan anggota PWI di Palembang.

Untuk servis motor diikuti wartawan dan masyarakat umum di sekitar kantor PWI Sumsel.

Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel, diwakili Wakil Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan memberikan apresiasi kepada segenap wartawan yang dengan antusias mengikuti kegiatan dalam rangka peringatan HPN 2020.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari adik- adik wartawan milenial untuk merayakan Hari Pers Nasional. Dengan kegiatan positif yang bisa menumbuh tali silahturahmi bagi wartawan di Palembang,” ungkapnya

Sementara, Kepala Cabang CV Lestari Palembang, Muhammad Usman mengatakan bahwa CV Lestari bisa berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Pers Nasional

“Untuk hari ini khusus bagi wartawan di berikan diskon. Di mana tim service dari CV. Lestari Motorindo melakukan service dengan diskon 50 persen,” katanya

Koordinator acara Firwanto M Isa mengungkapkan bahwa untuk hadiah, panitia menyediakan tropi, sembako beras dan lainnya. (rill/widarman)