Bukit Asam Gelar Lomba Ringking 1 di Hari Gernas

Tanjung Enim, LamanQu. co – Dalam rangka menyambut Hari Gerakan Nasional (Gernas) tahun 2020. PT Bukit Asam Tbk menggelar berbagai kegiatan dan lomba melibatkan masyarakat serta mitra kerja perusahaan.

Selain menggelar penyuluhan Keselamatan, Kesehatan, Kerja (K3) berlalu lintas diikuti pelajar di Kecamatan Lawang Kidul. Kali ini, panitia Gernas Bukit Asam menggelar lomba rangking 1 diikuti perwakilan dari perusahaan mitra kerja PT Bukit Asam.

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lantai 4, Selasa 28 Januari 2020 itu diikuti sebanyak 116 peserta. Dalam lomba itu, setiap peserta diberikan pertannyaan, dan dijawab dengan menuliskan jawaban di atas papan. Pertanyaan yang diberikan selain wawasan umum mengenai PT Bukit Asam, pertannyaan juga seputar ruang lingkup K3.

Ryno R, Koordinator Lomba mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan, dan pengetahuan seputar ruang lingkup Keselamatan, Kesehatan, Kerja. Kemudian kegiatan ini pula digelar setiap menyambut bulan K3 rutin setiap tahun.

“Dalam kegiatan ini, PTBA ingin seluruh mitra kerja perusahaan bisa benar-benar penerapan fungsi K3 dalam pekerjaan sehari-hari,”ujar Ryno.

Dikatakan dia, sebelumnya panitia Gernas PTBA 2020 juga menggelar lba ringking 1, dan penyuluhan keselamatan berlalu lintas bekerjasama dengan pihak terkait, yakni Polres Muara Enim.

Acara tersebut diikuti sebanyak 160 peserta siswa SMP dan SMA sederajat di Kecamatan Lawang Kidul. Kemudian, dalam acara lomba ini para pemenang mendapatkan hadiah dan penghargaan. (AMK)

 

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang