Dan…,Alhamdulillah PKK Kita Fokus Kesejahteraan Keluarga

News

Muaradua, lamanqu.id – Bupati OKU Selatan hadir di acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kisam Tinggi, Kisam Ilir, Simpang, Runjung Agung, Sungai Are, dan Mekakau Ilir.

Pelantikan yang berlangsung Selasa 21 Januari 2020 itu bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan itu juga nampak dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Sekda, Ketua TP PKK OKU Selatan, Wakil Penasehat DWP, Kakan Menag, asisten, staf ahli, para kepala OPD, para Camat, para Ketua Organisasi Wanita, Anggota Organisasi Pemuda dan undangan lainnya.

Isyana Ionetasari Popo Ketua TP PKK OKU Selatan membuka pidatonya dengan menyapa semua tamu yang hadir.

“Selamat kepada keenam para ibu ketua TP PKK kecamatan yang telah dilantik,” ungkapnya.

Dia menambahkan, adapun tugas dari ketua TP PKK kecamatan membantu Camat dalam mensukseskan segala program pembangunan di kecamatan.

“Membantu kesejahteraan keluarga, menjaga rumah’ sehat. Dan, Alhamdulillah kami juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Dinas Ketahanan Pangan,” ia memaparkan.

Tak lupa Isyana meminta supaya seluruh Ketua TP PKK kecamatan yang dilantik untuk segera merancang program binaan keluarga.

“Semoga Ibu TP PKK ini bisa jaga amanah. Terlebih lagi saat pembinaan keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah,” ucap Isyana.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali menyampaikan, selaku Dewan Penyantun mengarahkan kepada ketua TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik agar dapat mendampingi Camat dalam menjalankan tugasnya.

“Serta bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di kecamatan masing masing. Serta buatlah program-program di kecamatan sesuai apa yang dibutuhkan dan diunggulkan di wilayahnya,” Popo menambahkan.

Program-program yang dibuat untuk masyarakat hendaknya berbasis pada kebutuhan.

“Nah, apa-apa yang dibutuhkan masyarakat selagi itu untuk mensejahterakan masyarakat. Jelas akan kita dukung,” tutup Popo Ali. (PNA)