Dishub Oku Selatan Rekayasa Jalan Jelang HUT Oku Selatan

Muaradua, lamanqu.id – Rangkaian kegiatan menjelang hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU) Selatan yang Ke 16 tahun tepat pada tanggal 16 Januari 2020 berbagai agenda kegiatan akan digelar

Salah satu nya akan diadakan hiburan rakyat dengan rangkaian kegiatan seperti, senam sehat, Siraman rohani (tausyiah), Festival band, serta akan mendatangkan Bintang Dangdut Rara, artis ibu kota asal Sumsel, Sabtu, 4/1/2020.

Sejumlah persiapan sedang dilakukan, termasuk pengaturan jalur lalu lintas telah ditata dengan merekayasa arus lalu lintas di sepanjang titik tempat kegiatan untuk meminimalisir kemacetan serta suksesnya rangkaian acara spektakular tersebut.

Dikatakan kadis Dishub OKU Amroelian Thoni, S.S.TP bahwa pihaknya bersama Lantas Polres Oku Selatan akan mengatur arus lalu lintas dalam rangka memperingati Hari Jadi kabupaten Oku Selatan.

“Nantinya mulai tanggal 6 Januari berakhir hingga selesai acara 30 Januari 2020 arus lalu arus lalu lintas akan dibuat rekayasa”, ungkapnya.

Kadishub juga mengimbau agar segenap elemen harus mensukseskan acara ini.

“Ini kan hari jadi kabupaten kita daerah kita”, ujarnya seraya menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan persiapan awal pemasangan tenda tenda di sepanjang jalan protokol depan terminal Muaradua.

“Nantinya panggung utama segera dipasang”, imbuhnya.

“Nah tujuan dari rekyasa sendiri”, jelas Kadishub Oku Selatan ini”, saat ditanya wartawan, “Semata mata untuk meminimalisir dan mengurai kemacetan”, jelasnya.

“Sebagai bentuk upaya jangan sampai masyarakat nantinya terganggu kenyamanan antar sesama pengguna jalan”, tambahnya.

Hal ini yang ditekankan Pak Bupati pada dinas yang ia Pimpin. Biar semua nyaman terhindar dari kemacetan dan bisa menikmati hiburan rakyat dengan nyaman”, tutur Thoni.(hendra)

banner idul adha pemkot palembang
banner idul adha muba
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang