Kapolda Sumsel Sempat Hadir ke Pos Terpadu Bakauheni Lampung Selatan

Hukum
Kapolda Sumsel Irjen Drs Priyo Widyanto , Natal dan Tahun Baru

Palembang, lamanqu.id – Kapolda Sumsel Irjen Drs Priyo Widyanto M.M. berkesempatan hadir ke Pos Terpadu Bakauheni Polres Lampung Selatan dan di sambut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si, Senin (23/12) bertempat di Posko Terpadu Bakauheni Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung memaparkan situasi Kamtibmas di pelabuhan Bakauheni saat arus mudik dan balik masyarakat yang akan merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Senin (23/12)

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. meninjau Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertempat di Posyan Mesuji Raya jalur Tol Km. 268 wilayah Polres Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Senin (23/12)

Kapolda juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas mulai dari penampilan hingga peralatan yang di gunakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kehadiran Kapolda Sumsel di Pos-pos pelayanan tersebut, bertujuan untuk memantau situasi arus kendaraan.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan jalur Tol ini, agar berhati-hati karena terlalu nyaman kondisi jalannya, lurus tapi bisa menimbulkan kantuk.

“jadi kalau ngantuk masyarakat yang melakukan perjalanan bisa istirahat sejenak di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan Kepolisian terdekat”, harap Kapolda Sumsel.(ari)