Polsek Sukarame Gelar 28 Adegan Ungkap Terbunuhnya Tamu ‘Rian Cottage’

3

Palembang, lamanqu.id – Kasus meninggalnya seorang tamu di Rian Cottage Palembang (27/09) lalu diduga berawal soal hutang piutang narkoba diungkap Polsek Sukarame usai melakukan rekontruksi kejadian, Kamis (12/12) dengan memperagakan sebanyak 28 adegan di Mapolsek Sukarame.

Rekonstruksi sendiri menghadirkan 7 saksi dan istri korban Aan Yohnizer (34) merupakan tamu Rian Cafe warga jalan Sekojo Ujung Palembang terlihat jelas awal kejadian dengan tersangka Paridi (35) warga Jalan Sosial.

Rekontruksi bermula saat tersangka Paridi datang dan bertemu dengan temannya yang juga saksi untuk transaksi narkoba selanjutnya mengadakan pesta sabu di salah satu ruangan di Rian Cottage.

Baca Juga :  Konflik Agraria Berawal Dari Batas Tanah

Kemudian korban datang dengan beberapa temannya, namun karena merasa tidak nyaman dan terganggu, tersangka pindah ruangan bersama teman wanitanya, sebelum pindah Paridi sempat menagih uang kepada Rendi (Dpo) namun tidak di bayar.

Selang beberapa menit kemudian tersangka kembali lagi menemui Rendi untuk menagih hutang, namun terjadi cekcok malahan Paridi di keroyok korban Rendi Aan dan temannya Mr (dpo).

Aan korban dan Rendi memukul tersangka menggunakan tangan kosong sedangkan Mr X pakai botol minuman. Karena merasa terdesak dan dikeroyok tersangka mengeluarkan obeng yang telah dia siapkan dari dalam tas kecil yang dibawahnya.

Baca Juga :  Jatanras Polda Sumsel Berhasil Tangkap Pembunuh Sofyan Supir Taksi Online

Setelah itu Paridi menusukkan obeng yang ujungnya telah diruncingkan dan mengenai perut korban 2 kali kemudian tersangka berusaha melarikan diri menggunakan motor. Tetapi korban tak tinggal diam ia pun mengejar menggunakan botol gelas minuman.

Bahkan korban sempat melempar botol dan mengenai badan tersangka namun tersangkah tetap berhasil melarikan diri.

Kemudian korban terjatuh di lantai bersimbah darah, teman temannya segera membawaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak tertolong meninggal dunia dalam perjalanan.

Kasus pembunuhan yang terjadi di Rian Cafe km 8 Palembang terjadi (27/09) lalu beberapa hari kemudian tersangka menyerahkan diri ke polsek Sukarame Palembang.

Baca Juga :  Berkali kali Dihantam Benda Tumpul, Ibu Muda Tewas Ditangan Suaminya Sendiri

Kanit reskrim Iptu Hermansyah usai rekontruksi mengatakan tersangka memperagakan 28 adegan 7 saksi di hadirkan 2 saksi dpo karena melarikan diri peran mereka digantikan dengan orang lain.

Dijelaskan Hermansyah “Rekonstruksi ini persis yang di lakukan tersangka sesuai dengan keterangan para saksi”, katanya.(ari)