Pemkab Muba Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua PN Sekayu

News
Pengantar Alih Tugas Ketua PN Sekayu , PN Sekayu

Sekayu, lamanqu.id – Pengantar Alih Tugas Ketua PN Sekayu Kelas II, Iman Santoso SH menjadi Wakil Ketua PN Lubuk Linggau kelas IB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri (PN) Sekayu, Jum’at (29/11/2019)

Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Yudi Herzandi MH menghadiri langsung acara Pengantar Alih Tugas tersebut, dan turut dihadiri Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus Pinem SIK, Perwakilan Kodim 0401 Muba, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama dan Kepala Lapas Sekayu.

Dalam sambutan Bupati Muba, mengucapkan selamat kepada Bapak Imam Santoso yang telah dipindah tugaskan ke wilayah Kota Lubuk Linggau, yang merupakan wilayah setingkat kota madya, tentu itu semua merupakan jenjang karier yang lebih meningkat.

“Kami segenap Pemkab Muba mengucapkan selamat atas segala prestasi yang telah diraih selama menjabat di PN Sekayu. Kami juga mengucapkan selamat bergabung untuk Hendra Halomoan SH MH yang menggantikan posisi Imam Santoso SH di PN Sekayu,”ujar Yudi.

Sementara itu, Imam Santoso menyebutkan bahwa selama dirinya menjabat satu tahun dua bulan sebagai Ketua PN Sekayu tentu banyak hal yang begitu terkesan. Dirinya merasa selama menjabat wakil dan ketua PN dengan Pemkab Muba maupun Forkopimda terjalin sinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas secara profesionalisme sebagai aparat penegak hukum.

“Saya berharap kiranya kedepan sinergi ini dapat terus dipertahankan dan saya beserta istri mengucapkan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan baik di Forkopimda dan teman-teman hakim serta jajaran staf di PN Sekayu,“ucapnya.

Selanjutnya, Ketua PN Sekayu Hendra Halomoan SH MH mengungkapkan, dirinya melihat sudah begitu banyak prestasi yang ditorehkan oleh Imam Santoso selama menjabat di PN Sekayu. Contohnya saja PTSP sudah sangat baik sekali, ditambah lagi program tanda tangan elektronik yang bekerjasma dengan Pemkab Muba dan di wilayah PN Sumsel baru PN Sekayu yang melaksanakannya.

“Menurut saya pak Imam sudah berhasil merubah mindset seluruh hakim dan staf di PN Sekayu, sehingga bisa mengajak untuk bersama-sama menyamakan langkah. Dan semoga kedepan PN Sekayu salah satu PN yang mendapat sertifikat Wilayah Bebas Korupsi. Mudah-mudahan usaha yang sdh dimulai pak imam dapat saya teruskan dan wujudkan menjadi kenyataan, “bebernya.