Kejuaraan Bowling World Cup 2019 Mulai Disosialisasikan ke Sekolah

Palembang, lamanqu.id – Sosialisasi Kejuaraan Bowling World Cup 2019 di Provinsi Sumsel dilaksanakan di Aula SMKN 2, Senin (4/11/2019). Acara Sosialisasi ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel Achmad Rizwan juga Kepala Sekolah SMKN 2 Zulkarnain.

Dengan Tema “55th” Qubica AMF Bowling World Cup Palembang Ayo Sukseskan Kejuaraan Bowling Dunia.

Usai membuka Sosialisasi Kadis Kominfo Plt Achmad Rizwan yang mewakili Hj Percha Leanpuri B. Bus, M. BA selaku Ketua Bowling Sumsel, mengungkapkan, sosialisasi ini sesuai dengan arahan atau petunjuk Gubernur Sumsel yang terkait Sosialisasi Bowling ini, dan juga dari Ketua Umum BP Bowling Indonesia Hj. Percha Leanpuri sosialisasi ini sudah dilaksanakan perhari ini di 10 Kabupaten Kota di Sumsel. “Sasaran sosialisasi bowling sendiri merupakan silaturahmi ke Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah kemudian kita ke siswa-siswa di Kabupaten Kota seperti contoh hari ini kita melaksanakan Sosialisasi Bowling di SMKN 2 Palembang,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam rangka kejuaraan Dunia Bowling ini ada beberapa pesan Gubernur yang disampaikan terkait masalah sosialisasi kejuaraan bowling ini beliau ingin seluruh masyarakat untuk berbangga bahwa Sumsel atau Kota Palembang ditunjuk sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Bowling Dunia.

” Ada Dua Kategori yang dipertandingkan Pria dan Wanita jadi nanti ada Dua Piala yang akan diperebutkan. Sebelumnya ini sudah diadakan dikota kota besar dunia seperti Shanghai Las Vegas terakhir dilaksanakan di Indonesia di Tahun 1983. Masyarakat Sumsel patut berbangga kita dipercaya sebagai tuan rumah, kejuaraan Bowling Dunia dimanfaatkan dalam artian bagaimana bermain kelas Dunia Bowling, ” bebernya.

Rizwan berharap kedepannya agar nanti muncul Atelit atelit Bowling Nasional dari Sumdel ditambah lagi.

“Kita dipercaya dari seluruh pengurus Bowling di Indonesia dengan Ibu Percha sebagai Pengurus dan melaksanakan edukasi agar masyarakat memahami mengenal dan munculnya atlit-atlit Nasional dari Sumsel. “Kita mengajak masyarakat Sumsel, ayo kita sama sama mensukseskan kejuaraan Dunia Bowling Ini,” pungkasnya. (Yanti)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang