Ribuan Peserta Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 

Entertainment
Liga Dangdut Indonesia

Palembang, lamanqu.id – Indonesia Entertaiment Produksi menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Palembang, Minggu 27 Oktober 2019. Ada ribuan peserta yang mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia tersebut.

Produser Indonesia Entertaiment Produksi Eva Estriana mengatakan, audisi minggu kelima ini ada tiga provinsi yakni Provinsi Sumsel, Yogyakarta dan Bali. Dari ketiga provinsi ini, Provinsi Sumsel adalah yang terbanyak jumlah peserta audisinya. “Tahun lalu ada sekitar 1.000 peserta. Tahun ini lebih dari 1.000 peserta, ” ujarnya.

Menurutnya, meningkatnya jumlah peserta
Audisi Liga Dangdut Indonesia di Sumsel dikarenakan ada Rara jebolan Liga Dangdut Indonesia. “Jadi banyak yang ingin seperti Rara, ” ucapnya.

Lebih lanjut Eva menuturkan, setelah audisi ini ada 2 tahap lagi. Yakni penjurian dari juri Indosiar dan tahap kedua video peserta di rekam dengan menggunakan alat musik. “Setelah itu baru dipilih yang akan dikirim ke Jakarta. Minimal setiap provinsi ada 2 yang dikirim ke Jakarta, ” katanya.

Untuk syarat ikut audisi ini, sambung Eva, umurnya 14-25 tahun. “Karena dari evaluasi tahun sebelumnya, potensi yang paling banyak adalah anak-anak usia 14 tahun, ” tandasnya. (Yanti)