Wakapolda Mengecek Mesin X-Ray Ditpamobvit Polda Sumsel

News
mesin X-Ray

Palembang, lamanqu.id – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mewakili Kapolda Sumsel mengecek mesin X-Ray yang dimiliki oleh Ditpamobvit Polda Sumsel bertempat di depan Gedung Drs. Mohammad Hasan Ditpamobvit Polda Sumsel, Selasa (10/9)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Dirpamobvit Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadirpamobvit Polda Sumsel AKBP Budy Utomo, S.I.K., Kabid Humas Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel AKBP Ali Ansori, S.H., Karolog Polda Sumsel yang diwakili oleh Kabagpal Biro Logistik Polda Sumsel AKBP Loewi Philips Tanamal dan personel Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel melakukan pengecekkan secara langsung kesiapan peralatan yang dimiliki oleh Ditpamobvit Polda Sumsel, mulai dari tata cara penggunaan peralatan X-Ray hingga pengecekkan kendaraan mobil X-Ray Vehicle Inspektion Sistem (VIS) yang dimiliki oleh Ditpamobvit Polda Sumsel.(Ari)