Listrik di Tenan Diamond PTC Mall Padam, Buat Pungunjung Tidak Nyaman

News
Listrik padam

Palembang, lamanqu.id – Ada pemandangan tidak seperti biasanya dari tenan Diamond PTC Mall yang menjual aneka pakaian, sepatu, tas, pakaian dalam dan perlengkapan lainnya, bahkan supermarket yang gelap gulita , Senin (26/8/2019). Listrik padam sekitar pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Sedangkan listrik di tenan di lantai lainnya tidak padam. Oleh sebab itu, pengunjung tidak mau masuk, karena tidak bisa membeli produk produk yang dijual disana.

Salah satu pengunjung Lisa mengatakan, tenan dari kami masuk mall, hingga satu jam berkeliling berharap bisa nyala karena tapi tetap padam. “Ada barang yang ingin kami beli, satu jam lebih namun tidak nyala nyala, kalau dibilang ada gangguan dari PLN, sepertinya tidak karena rumah kami masih satu wilayah dengan mall ini,” ujarnya.

Berdasarkan info dari dari tenat sepatu, yang tidak mau menyebutkan namanya, bahwa Diamond rencana nya akan pindah, dan tidak beroperasional lagi di dalam PTC Mall, entah disebabkan karena apa. “Kita tidak tahu pasti, tapi setidaknya mematikan lampu bukan kebijakan terbaik. Kita ini usaha yang sifatnya melayani konsumen, mudah-mudahan hal seperti ini tidak terjadi lagi. Karena sepertinnya ini sudah kali kedua terjadi,” keluhnya.

Berdasarkan pengamatan padamnya listrik sudah 1 jam lebih.

Sementara itu, pihak management PTC Mall ketika dikonfirmasi melalui Whats Apps belum memberikan jawaban terkait persoalan tersebut. (Yanti)