PS Palembang U-17 Taklukkan PS Pusri Dengan Skor 4-1 di Suratin Cup

Olahraga
Adi Saputra Lubis , PS Palembang

Palembang, lamanqu.id – PS Palembang U-17 Berhasil memetik kemenangan pada laga perdana kejuaraan Suratin Cup 2019. Menghadapi PS Pusri di Stadion Gelora Serame Lahat, Selasa (20/08/2019), PS Palembang berhasil menang telak dengan skor 4-1.

Tampil memukau sejak awal pertandingan, lini depan PS Palembang, Julian Armando langsung mencetak gol pertama pada menit ke 14 kemudian disusul dengan gol kedua pada menit ke 31 yang di cetak oleh Anjene Rahman.

Sebenarnya, memasuki menit ke 35 pemain PS Pusri berhasil memperkecil ketinggalan dengan memanfaatkan bola liar depan gawang PS Palembang. Gol tersebut juga mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1.

Usai turun minum para pemain PS Palembang kembali menggencarkan serangan ke kiper PS Pusri. Hasilnya pada menit ke 75 Pemain PS Palembang, M Ridho kembali memperdalam kekalahan PS Pusri dan disusul lagi dengan satu gol oleh pemain PS Palembang yang sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

Atas raihan tiga poin ini, menejer PS Palembang U-17 Adi Saputra Lubis, mengucapkan rasa terimakasih atas perjuangan pemainnya.

“saya sangat berterima kasih pada para pemain dan pelatih dengan semangat pemain dan kepiawaian pelatih dalam menyusun strategi pemain dilapangan sehingga bisa bermain dengan baik sehingga berhasil membobol gawang PS Pusri dengan skor 4-1,”kata dia

Ia menambahkan, pertandingan Derbi Palembang ini merupakan pertandingan penuh gengsi.

“walaupun kedua Klub yang berasal dari kota Palembang mereka tetap memberikan permainan yang terbaik untuk meraih poin,” tutupnya (Arman)