Miras Oplosan Kembali Menelan Korban Maut

News
korban miras , pesta miras

Karawang, lamanqu.id – Seorang pemuda berusia 24 tahun warga Desa Kampung Sawah, nyawanya tidak tertolong setelah melakukan pesta miras bersama 5 orang rekannya.

Nanjar (24), Warga Dusun Krajan, Rt 12/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Najar merupakan salah satu korban miras yang meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Puskesmas Medang Asem pada hari kamis malam jumat pukul 20:45 WIB.

Saat dikonfirmasi Budiman Ahmad Camat Jayakerta membenarkan soal kabar meninggalnya Nanjar akibat miras, sedangkan rekannya yang lain sudah mendapatkan pertolongan di RS Proklamasi dan kini sudah dibawa pulang kerumahnya masing masing.

“kabar dari Kades Adi memang benar ada yang meningal dunia saat di bawa dari UGD Puskesmas Medang Asem menuju Rumah Sakit Proklasi Rengasdengklok.Sedangkan rekannya sudah pulang setelah mendapatkan pertolongan medis” kata Budian saat dihubungi via telp, Jumat (06/07/19).

Berikut ini nama nama korban miras yang baru diketahui nama dan alamatnya:

1. Narman Umur : 24 Th
Alamat :Dusun Krajan Rt 12/04 Desa Kampung Sawah kec. Jayakerta
2. Abdul Rasid Umur 21 Th
Alamat : Dusun Krajan Rt 12/04 Desa Kampung Sawah Kec. Jaya kerta
3. Sain Umur 24 Th
Alamat : Dusun Krajan Rt 12/02 Desa Kampung Sawah Kec Jayakerta
4. Nanjar Umur 24 Th
Alamat : Dusun Krajan Rt 12/04 Desa Kampung Sawah Kec. Jayakerta (Meninggal Dunia) Sewaktu dibawa ke UGD Pukesmas Medang Asem, Pada Pukul 20:45

Dari salah satu pengakuan korban miras yang selamat, mengaku, miras tersebut ia beli di wilayah Pacing, Desa Dewi Sari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang dengan harga Rp 30.000 per kantongplastik sebanyak 7 platik “dapat beli di pacing, harganya Rp 30.000 perplastiknya” jelasnya, Minggu (07/07/19).