Pra TMMD, Kodim 0401/Muba Rehab Mushola dan Buka Jalan Produksi

News
Kodim 0401/Muba , Pra TMMD , Rehab Mushola

Sekayu, lamanqu.id – Suasana akrab sangat kentara antara warga dengan prajurit Kodim 0401/Muba dari Koramil 401-02 Babat Toman Toman saat melakukan rehab secara gotong royong Mushola Al-Hamid di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Selain saat rehab mushola, Kodim 0401/Muba juga melakukan pembukaan jalan produksi melalui perkebunan warga yang saat ini dimulai dengan perintisan.

Dandim 0401/ Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono mengatakan pembukaan jalan produksi dibantu oleh tim teknis dari DPU PR Muba.

“Ini merupakan kegiatan Pra TMMD yang dilakukan Kodim 0401/Muba. Jika akses dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang menjadi sumber pendapat mayoritas warga di Desa Bukit Sejahtera lancar maka kesejahteraan dapat ditingkatkan” Ujarnya, dihubungi, Sabtu (29/06)

Diungkapkan Suhartono, prajurit Kodim 0401/Muba juga melakukan bedah rumah serta kegiatan olahraga bersama dengan menggandeng Karang Taruna Sesa Bukit Sejahtera.

Dikatakanya juga, saat dilapangan prajurit merasakan antusias dan semangat gotong royong yang ditunjukan warga sehingga menjadi energi buat prajurit dalam melaksanakan giat TMMD dan menyelesaikan target yang telah ditentukan.

“Keharmonisan warga dan TNI yang ditunjukan seperti ini merupakan wujud manunggalnya TNI dan rakyat” Ujarnya. (Joel)