Fitrianti Agustinda Ingin Hubungan Baik Dengan Wartawan Terus Terjalin

News
Fitrianti Agustinda , halal bi halal , Wartawan

Palembang, lamanqu.id – Wakil Walikota ( Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda ( Finda) menggelar halal bi halal dengan wartawan media cetak, TV dan online di RM Pagi Sore Basuki Rahmat, Rabu (12/6/2019).

Finda mengatakan, awal kedekatannya dengan teman-teman wartawan saat menjadi Anggota DPRD Palembang. “Saya sangat senang kenal dan bisa dekat dengan wartawan, ” ujarnya.

Lebih lanjut Finda menuturkan, dirinya ingin jalinan kerjasama dan silaturahmi dengan wartawan terus terjalin. “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya wartawan. Karena program Pemkot Palembang dapat diketahui masyarakat tanpa publikasi dari teman-teman wartawan, ” ucapnya

Finda mengungkapkan, dirinya akan memberikan sarana dan prasarana di media center wartawan di Pemkot Palembang. “Saya minta Pak Amir, apa yang kurang seperti komputer, TV itu ditambah. Termasuk meja, kursi kita tambah lagi. Kalau ruangannya kecil, kita perbesar lagi. Saya ingin sarana dan prasarana di Media Center terpenuhi, ” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Finda juga berharap OPD dibawah Pemkot Palembang untuk turut mensuport tugas wartawan. “Jangan sampai, ada pejabat di OPD yang sulit ditemui, sulit dihubungi ketika teman-teman wartawan mencari informasi,” paparnya.

“Saya minta teman-teman wartawan juga memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Pemkot Palembang. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Beritahu kami, kalau masyarakat butuh pembangunan. Itu akan kami tindaklanjuti demi kepentingan masyarakat. Informasi dari teman-teman media sangat kami butuhkan, ” pungkasnya. (Yanti)