PT PEGADAIAN (Persero) Kanwil III Palembang Lepas 250 Peserta Mudik Gratis

Palembang, lamanqu.id – PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III Palembang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) mengadakan mudik gratis bagi nasabah setianya yang berada di Kota Palembang. Untuk Kota Palembang mudik gratis ini adalah yang pertama kali, setelah sebelumnya hanya dilaksanakan di PT Pegadaian (Persero) Kantor Pusat di Jakarta.

Bertempat di PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang, Jl. Merdeka No.11 Palembang, sekitar 250 peserta mudik gratis dilepas dengan menggunakan 5 (lima) bus eksekutif.

Pelepasan secara resmi dilakukan oleh Pemimpin Wilayah III PT (Pegadaian) Persero Kanwil III Palembang, Eka Pebriansyah didampingi oleh jajaran pejabat PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang dan beberapa Pejabat Pemerintah Kota Palembang pada hari Rabu, tanggal 29 Mei 2019 dengan tujuan dengan tujuan Demak, Pati, Semarang dan Solo.

Eka Pebriansyah, Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian (Persero) Palembang, menuturkan Program mudik gratis ini bukan sekedar hanya memberangkatkan secara gratis ke kampung halamannya.

“Tetapi, lebih dari itu program ini juga sebagai apresiasi PT Pegadaian (Persero) kepada nasabah setianya dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kota Palembang khususnya nasabah Pegadaian,” katanya, Rabu (29/5/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, peserta Program Mudik Gratis ini juga dibekali dengan Kaos, Topi,Thumbler. Mengingat pelaksanaan mudik gratis ini masih dalam bulan Ramadhan, maka untuk buka puasa serta sahur peserta mudik ditanggung oleh Pegadaian.

“Program ini, untuk pertama kalinya kita laksanakan di kota Palembang. Kalau untuk kantor pusat, sudah sering. Kedepan rencananya program ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya. Karena, melihat antusias masyarakat yang luar biasa,” pungkasnya. (Yanti)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang