Sekda Muba Lantik 14 Orang Pejabat Administrasi – CPNS PTT Kemenkes

News
Pelantikan Pejabat Administrasi Muba , Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi

Sekayu, lamanqu.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melantik 2 orang Pejabat Administrasi, 3 orang Pegawai Negeri Sipil Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Kementerian Perhubungan, 2 orang IPDN Kementerian Dalam Negeri, dan Peresmian Pengangkatan 7 orang CPNS PTT Kementerian Kesehatan, di Aula Dinas Kesehatan Muba, Jumat (17/5/2019).

Adapun dua orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Muba yang dilantik yakni Irfan SH MSi sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Triwahyuni Pryadinata Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Muba.

Dalam kegiatan tersebut Sekda Muba mengucapkan selamat, dan berpesan kepada yang baru dilantik agar menjalankan tugas secara profesional, memupuk tinggi disiplin, dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada negara dan masyarakat sesuai tugas masing-masing.

“Bekerjalah dengan baik tegakan disiplin dan loyal, mudah-mudahan dengan mendapat predikat baru ini kinerja kalian akan meningkat lagi,” pesan Apriyadi.

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Sa’ad SSos MSi, Inspektur Kabupaten Muba Drs H RE Aidil Fitri, Kepala BKP SDM Sunaryo SSTP MM, dan Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS.