PTBA Bagikan 3352 Paket Sembako

Agama
CSR , Paket Sembako , PT Bukit Asam (PTBA)

Palembang, lamanqu.id – PT Bukit Asam Tbk (Persero) atau PTBA menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PT Bukit Asam Unit Dermaga dengan tema “Sucikan Hati dalam Energi Kebaikan “Bukan Ramadhan 1440 Hijriah di Hotel Arista, Selasa (14/5/2019). Dalam kesempatan itu, PTBA juga membagikan 3352 paket sembako kepada anak panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

PT Bukit Asam Tbk (Persero) atau PTBA Ir Arviyan Arifin mengatakan, pihaknya bersyukur diberi nikmat dan rahmat dari Allah SWT sehingga dapat menunaikan ibadah puasa. “Semoga amal ibadah kita diterima Allah,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, dalam kesempatan ini, PTBA juga memberikan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya dengan memberikan bantuan kepada yatim piatu, dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kita ingin meningkatkan silaturahmi dengan semua pihak, ” ucapnya.

Arifin mengungkapkan, PTBA berpusat di Provinsi Sumsel ini harus bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, tahun 2018 sekitar 82 persen CSR dibagikan untuk masyarakat Sumsel terutama disekitar wilayah kerja PTBA. “Semoga apa yang kita perbuat dalam membantu kesejaharaan masyarakat diterima Allah, ” tandasnya.

Pembagian sembako gratis sebanyak 3352 paket diberikan kepada komunitas Ketimbang ngemis palembang, Teach.id, Komunitas pecinta sedekah, Komunitas rumah belajar ceria, Komunitas ide.indonesia.

Selanjutnya, bantuan diberikan ke Panti asuhan ikhlas berbagi, Panti asuhan Al Yamin, Panti Asuhan Ar Razaq, Panti Asuhan as Syafaat, Panti asuhan Al Husnari dan Panti Peduli Anak Yatim. (Yanti)