Tembus 3531 Suara, H Sudirman Sos MSi, Kader PAN Duduki DPRD Palembang Periode 2019-2024

Palembang, lamanqu.id – H Sudriman S Sos.,MSi adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 yang terpilih duduk di kursi DPRD Kota Palembang Periode 2019-2024. Sudirman memperoleh 3.531 suara sah dari Dapil 3 meliputi Ilir Timur 1, Ilir Timur 2 dan Ilir Timur 3.

Sudirman mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas amanah dan kepercayaan rakyat Palembang terutama di IT 1, IT 2 dan IT 3 yang telah memilihnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Alhamdulillah, rakyat mempercayai saya untuk menjadi perwakilannya di DPRD Kota Palembang periode 2019-2024. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat di Parlemen,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sudirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat, rekan yang telah mendukung dan membantu dirinya agar terpilih duduk di kursi DPRD Kota Palembang

“Terima kasih untuk doanya, suportnya dan dukungannya, sehingga saya terpilih dengan meraih 3.531 suara. Amanah ini tidak akan saya sia-siakan, saya akan bekerja dengan tulus dan sungguh-sungguh untuk rakyat,” ucapnya.

Ketika ditanya program kerjanya, Sudirman menuturkan, diri nya akan turun ke lapangan membawa misi Partai Amanat Nasional untuk menyerap aspirasi rakyat.

”Saya akan bekerja untuk rakyat. Yang jadi prioritas saya adalah mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, perbaikan dunia pendidikan dan perbaikan infrastruktur. Intinya saya akan bekerja untuk kesejelahteraan rakyat”, imbuh dia.

“O ya dalam kesempatan ini juga saya menghatur kan ribuan terimakasih kepada rekan Caleg separtai PAN serta pengurus ranting dan sayap Partai di Dapil yang sudah bekerja siang malam, tambahnya lagi.

” Ini kemenangan kalian semua”, tegas Sudir.

“Tolak ukur ini akan tetap kita pertahankan sebagai Partai yang tetap di hati rakyat”, pungkas nya. (Yanti)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang