Peringati HUT ke-73, Persit Gelar Ziarah Bersama ke Taman Makam Pahlawan Cikutra

News
HUT ke- 73 Persit Kartika Chandra , Pendam III/Siliwangi

Bandung, lamanqu.id- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono memimpin ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Jalan Pahlawan Kota Bandung, Selasa (2/4).

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019.

Menurut Ketua Persit PD III/ Siliwangi Ny. Tri Soewandono mengatakan, ” Ziarah ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan kesuma Bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah “.

Selanjutnya, ” pengorbanan para pahlawan tersebut, menjadikan suri tauladan bagi keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana unuk mendukung tugas suami dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, ” ucapnya.

” Manfaatkan perkembangan teknologi dengan cerdas, dan gunakan medsos untuk kebutuhan yang positif. Jangan lupa awasi anak-anak kita dalam menggunakan HP pintarnya, ” imbuhnya.

Ziarah dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana diikuti lebih kurang 500 orang dari Persit jajaran PD III/Siliwangi, Persit PD Kodiklat, Persit PD Seskoad, Persit PD Secapa, Persit Rindam III/Siliwangi, Persit Balakdam III/Siliwangi, Persit Kodim 0618/BS, Persit Yonkav 4/KC, Persit Arhanudri 3, Persit Zipur 3 dan Persit Brigif 15/Kujang. (Um-ril).