SMAN Plus 17 Palembang Optimis Sukses UNBK 2019

Pendidikan
SMAN 17 Palembang , UNBK

Palembang, lamanqu.id – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari kedua di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Plus 17 Palembang berlangsung lancar.

Pelaksanaan UNBK ini digelar sebanyak 3 sesi per hari diikuti oleh 379 orang terdiri dari 327 IPA, 52 IPS yang akan berlangsung selama 4 hari.

Guna mensukseskan UNBK 2019, pihak SMAN Plus 17 Palembang telah mempersiapkan segalanya secara matang, mulai dari pra UNBK hingga digelarnya UNBK seperti yang disampaikan pihak SMAN Plus 17 palembang melalui Risyana S.Pd., M.Si sebagai wakil kurikulum SMAN 17 Palembang.

“Persiapan yang kami lakukan sudah sangat matang, karena kemarin pra UNBK telah dilakukan Try Out dan Gladi Bersih dan hasilnya adalah baik.” Ungkapnya.

Sedangkan dalam pelaksanaannya dipersiapkan 4 ruang dengan server yang mumpuni serta hal teknis lainnya seperti jaringan server dan genset guna mendukung suksesnya UNBK ini. “Syukur, selama pelaksanan 2 hari ini dilaksanakan dengan aman tanpa kendala.” Jelasnya.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, dirinya optimis akan mencapai target sesuai dengan harapan, sehingga nantinya siswa yang lulus dapat masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan.(all)