Liza Sako Himbau Emak-emak Untuk Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga 

Olahraga
Jaga kesehatan dengan olahraga , Liza Sako , Senam bersama

Palembang, lamanqu.id – Tokoh Inspirasi Perempuan Liza Sako ingin setiap perempuan bisa tetap sehat serta dapat menjaga tubuh tetap bugar mengingat begitu banyaknya aktifitas keseharian yang di lalui perempuan terutama kaum ibu.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itulah selogan yang sering kita dengar tapi semakin sedikit yang mencapai, kita ingin kaum perempuan juga bisa hidup sehat dimulai dengan berolahraga,” ungkapnya.

Liza yang di temui usai melakukan senam bersama para emak-emak di Jalan Muhajirin IV ingin khususnya para ibu bisa menyempatkan diri untuk olahraga.

Kita berharap untuk emak-emak itu bisa menyempatkan diri untuk olahraga, minimal satu minggu sekali usai dari kesibukan mengurus rumah tangga seperti senam,” ungkapnya Minggu (3/3/2019).

Dirinya ingin karena kesibukan para ibu cukup badan setidaknya dalam lingkungan masyarakat bisa mengadakan kegiatan senam rutin.

“Inikan kegiatan yang baik, lebih bagus jika di setiap Rt mengadakan senam sehat rutin seminggu sekali, karena kalo mau harus ke tempat olahraga terkadang memakan waktu,” tuturnya

Apalagi, untuk usia yang sudah mencapai  40 tahun ke atas, kesehatan dan keseimbangan pola hidup sehat sangat dibutuhkan guna penunjang setiap aktivitas.

Manfaat dari senam itu, dijelaskan Liza, bisa membantu menjaga berat badan, meningkatkan stamina, menjaga kesehatan dan mengurangi stress.

“Jadi, pastikan untuk terus rutin berolahraga, lengkapi dengan nutrisi seimbang, agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas,” cetusnya (sn)