Deklarasi GNCP Sumsel Siap Menangkan Prabowo-Sandi

News
Deklarasi GNCP Sumsel , Pemenangan Prabowo-Sandi

Palembang, lamanqu.id – Deklarasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Sumsel digelar di Hotel Aston, Senin (18/2/2019). Hadir dalam acara tersebut ratusan GNCP dan relawan Prabowo dan Sandi.

Ketua GNCP Sumsel Rizqa Jamila SE MM mengatakan, pihaknya akan turun kelapangan mensosialisasikan GNCP.
“Kita akan mengawal Pilpres, jangan sampai terjadi kecurangan. Kita akan ke pelosok dearah, mensosialisasikan program Prabowo dan Sandiaga di daerah yang belum tersentuh. Kami optimis prabowo sandi bisa menang,” ujarnya.

Riska menjelaskan, pihaknya akan melakukan sosialisasi langsung ke rakyat kecil belum tau visi dan misi GNCP untuk memenangkan Prabowo dan Sindiaga. “GNCP ada di 17 kabupaten dan kota se sumsel. Tujuan kita di GNCP ini adalah menjadikan Prabowo dan Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” bebernya.

Lebih lanjut dia menuturkan, dalam deklarasi ini juga hadir relawan pendukung Prabowo dan Sandiaga. “Kita bersinergi untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga dalam Pilpres,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina GNCP Sumsel Eddy Santana menambahkan, tugas GNCP adalah melakukan mensosialisasikan program Capres Prabowo. “Kita harus bekerja iklas dalam memenangkan Prabowo dan sandi. Relawan Prabowo dan Sandi banyak terutama emak- emak dan generasi muda,” pungkasnya. (Yanti)