Cara Menambah Followers Instagram Yang Mudah, Aman dan Cepat Tanpa Beli

Bisnis Online
Cara cepat tambah followers instagram , Cara Menambah Followers Instagram , Instagram

lamanqu.id – Salah satu media sosial terpopuler saat ini adalah Instagram. Instagram merupakan sebuah platform untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan media sosial, termasuk pemilik Instagram sendiri.

Instagram Jadi Media Sosial Paling Populer

Saat ini, Instagram sudah makin berkembang penggunaannya. Mulai dari sekadar upload foto, sekarang sudah berubah menjadi lahan bisnis bagi penggunanya. Banyak orang yang bukan siapa-siapa, lalu menjadi orang yang dilimpahi banyak rezeki berkat Instagram.

Berikut cara menambah followers Instagram yang aman dan cepat:

Kreatif Dalam Membuat Konten yang Menarik

Cara menambah followers Instagram paling tepat dan aman adalah memperbanyak dan konten kreatif sehingga menarik untuk ditonton. Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang ‘beda’ dari akun lain.

Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling kamu sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang disukai tersebut. Percayalah hasil tidak pernah mengkhianati usaha yang telah kamu lakukan.

Sertakan Hashtag atau Tagar Pada Tiap Postingan

Cara menambah followers Instagram yang kedua selain kreatif dalam pembuatan konten adalah usahakan kamu mengupload foto atau video pendek setiap hari. Sehingga orang-orang yang follow kamu bisa menikmati konten setiap saat. Tidak lupa pula kamu usahakan menghadirkan kualitas gambar terbaik yang bisa digunakan sehingga dapat memanjakan mata followermu.

Setelah itu, jangan lupa untuk menambahkan hashtag atau tanda pagar pada tiap posting Instagram kamu. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram kamu. Hal ini akan membuat foto kamu akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain sehingga kamu akan mendapat follower baru. Contoh : #jalanjalan #Indonesia #Yogyakarta #Malioboro #Gudeg serta lainnya.

Gunakan Aplikasi Penambah Follower

Jika cara di atas sudah kamu coba namun hasilnya belum cukup memuaskan. Cara menambah followers Instagram lainnya yaitu cobalah gunakan aplikasi yang bisa menambah follower Instagram kamu. Meski tak dianggap sebagai langkah yang lumrah dan seharusnya dilakukan sebagai cara menambah follower Instagram, aplikasi pihak ketiga tetap sering dimanfaatkan untuk meningkatkan angka follower Instagram. Aplikasi semacam ini salah satunya adalah Fast Follower Boost.

Fast Follower Boost merupakan aplikasi yang bisa menambah follower kamu dengan cara yang cukup adil. Pasalnya, dengan Fast Follower Boost mengharuskan kamu mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin, caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, hingga mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

Gunakan Teknik ‘Follow Unfollow’ di Akun Artis

Salah satu cara menambah followers Instagram paling mudah adalah dengan follow selebritis-selebritis yang terkenal di Instagram. Benar, hanya dengan follow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower kamu akan bertambah dengan sendirinya. Hal ini dilakukan dengan juga dengan catatan, jika kamu ingin follower orang Indonesia, followlah artis Indonesia.

Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama beberapa menit hingga kamu mendapatkan beberapa follower, lalu unfollow seleb tersebut. Follow lagi dalam beberapa menit, dapat follower, unfollow lagi. Lakukan terus berulang-ulang dan di banyak seleb hingga kamu dapat banyak follower. Jadi nggak harus beli kan? Coba ikuti aja langkah diatas satu per satu…! Selamat Mencoba..