Ketatnya Pasar Varian MPV, Xenia Enggan Naikan Harga

Otomotif
Harga Xenia , Pasar Varian MPV , Xenia , Xenia 1.500 cc

lamanqu.id – New Xenia, dengan mesin 1,5 liter baru dikenalkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan varian baru nya. ADM mencatat, peminat Xenia 1.500 cc ini ternyata cukup tinggi, dimana sudah melebihi target awal yakni 10 persen dari penjualan total Xenia.

Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan, pemesanan Xenia dalam 15 hari pertama, atau hingga akhir Januari 2019, sudah melebihi rata-rata penjualan bulanan Xenia model sebelumnya.

Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan varian baru buat New Xenia, dengan mesin 1,5 liter. ADM mencatat, peminat Xenia 1.500 cc ini ternyata cukup tinggi, dimana sudah melebihi target awal yakni 10 persen dari penjualan total Xenia.
Hendrayadi optimistis, target New Xenia yang mencapai 3.000 unit per bulan sudah terlampaui hingga akhir bulan ini. Buat varian terbaru 1,5 L yang awalnya diperkirakan hanya terjual 10 persen dari total jualan Xenia, ternyata bisa tercapai di atas 10 persen.

“Angka 10 persen ini hanya periode launching. Nanti kita lihat responsnya, kalau bagus, akan kita tambah. Total target penjualan Xenia terbaru rata-rata 3.000 unit, atau naik dari rata-rata sebelumnya sekitar 2.500 unit. Jadi yang 1.500 cc kami targetkan sekitar 300 unit, memang tidak terlalu besar,” jelas Hendrayadi, Rabu (6/2/2019).