Simak Tanda Tanda Jika Kamu Miliki Kemampuan Telepati

Opini
Kemampuan telepati , Tanda tanda telepati , Telepati

lamanqu.id – Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indra.

Dalam film-film populer, telepati digambarkan begitu fantastis. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. Namun, tentu saja telepati tidak sespektakuler yang digambarkan dalam film populer. Kebanyakan informasi yang disampaikan dalam telepati hanyalah gambaran-gambaran singkat.

Kemampuan telepati
Ilustrasi kekuatan telepati
Kemampuan telepati tidak hanya ada di film saja, tetapi itu nyata.

Telepati tidak melulu soal membaca pikiran orang lain seperti membaca buku saja, termasuk bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain tanpa berkomunikasi langsung juga termasuk bagian dari telepati.

Pun demikian, adanya telepati entah itu benar atau tidak masih terus dilakukan penelitian lebih lanjut hingga kini. Ilmuwan tidak menganggap telepati itu ada atau tidak ada, melainkan masih diperlukan penelitian lebih jauh untuk membuktikan kebenarannya.

Akan Tetapi Untuk budaya Timur seperti kita Indonesia hal ini adalah bukan hal yang baru untuk diungkap. Ada namanya “Metafisis”.

Atau ada namanya lebur dalam ke alam ” Ghoib” seperti yang pernah diuraikan “Metafisis Palembang” beberapa waktu lalu.