Audiensi GNCP Sumsel Suarakan Perubahan Hingga Mendaulat Ustad Sholihin Hasibuan Sebagai Pembina

News
GNCP , GNCP Sumsel , Ustad Sholihin Hasibuan

Ustad. Sholihin Hasibuan pada kesempatan ini juga mengungkapkan. “Kita terus bergerak untuk selamatkan bangsa dan negara ini, membela ulama. Kami para Ustad kiyai berjuang turun gunung pun pakai modal sendiri tidak ada minta uang jalan dari bapak Prabowo atau Sandi karena ini hasil dari keputusan ijtima’ulama,” tegasnya.

Sekretaris GNCP Sumsel Eldo Faradilla Sandy, A.Md yang di dampingi Wakil ketua beserta pengurus lain nya mengatakan “Kunjungan kami beserta tim pertama meminta Ustad. Sholihin agar dapat menjadi pembina GNCP di Sumsel ini. Alhamdulillah beliau bersedia,” tuturnya.

Selain meminta beliau untuk menjadi pembina, lanjut Eldo, bahwa kami di Sumsel akan melantik beberapa DPC yang telah terbentuk di kabupaten kota. “Sekarang lagi menyusun untuk pelantikan beberapa DPC yang ada di Wilayah Sumsel ini,” ujarnya.

Menurutnya sangat yakin bahwa untuk Prabowo-Sandi bisa menang di Sumsel. “Saya pikir Sumsel ini bisa menang kalo mengamati dari peta pertahanan saat ini bisa mencapai 80{8683c2092de492d2a190cf7fbc06166f47c1e4e1eec97bd8c795afb1b4b0e460} Prabowo-Sandi menang. Dan sebelum kami berkunjung ke sini kami juga telah survey antusias masyarakat ingin sekali mengadakan perubahan ganti Presiden, apa lagi di kalangan petani karet dan sawit,” bebernya.

Selain itu sambung Eldo, kami juga telah berkunjung di beberapa caleg partai pendukung maupun pengusung, seperti ke Caleg Gerindra, Bekarya, PAN, PKS. ” Dengan semangat para tim yang mana itu kami lakukan pakai biaya sendiri murni menginginkan perubahan, maka hal ini pula yang memacu semangat saya,” pungkasnya. (am)