Deklarasi PADI, Cawapres Jamin Harga Sawit Dan Karet

Palembang, lamanqu.id – Deklarasi Relawan Prabowo dan Sandi di gelar di Gedung AEKI, Selasa (13/11/2018). Deklarasi PADI Sumsel dihadiri Cawapres Sandiaga Solahuddin Uno.

Ketua Panitia Rudi Apriadi mengatakan, ormas PADI berisi dari lintas ormas mulai dari alim ulama, akedemisi, pengusaha pedagang, petani, buruh, mahasiswa, dan emak-emak. “Organisasi ini didirikan untuk memenangkan Prabowo dan Sandi,” ujarnya.

Capres Sandiaga Solahudin Uno mengatakan, perjuangan ini 155 hari kedepan. ” Kucinya pertama kerja keras. Saya dan Zulkipli dari subuh dari Pekanbaru langsung kesini. Kita ada 11 kegiatan disini. Sampaikan Prabowo dan Sandi merubah ekonomi menjadi lebih baik. Harga akan stabil, lapangan kerja sulit dibuka seluas luas untuk putra daerah. Kalau 155 hari dikali 10 kegiatan jadi 1550 pertemuan. Insya Allah bisa menang banyak,” katanya.

Kedua lanjut Sandi, adalah kerja cerdas. “Kita fokus di beberapa segmentasi. Mulai dari kaum milneial, emak-emak datangi pengajian, senam, ibu PKK. Yakinkan ibu- ibu kalau Prabowo dan Sandi membenahi ekonomi harga sawit, karet membaik. Kita bangun ekonomi. Dibawah Prabowo dan Sandi kita bangun industri sawit, karet. Negara sukses kalau kebijakannya untuk rakyat dibutuhkan Pemerintah yang kuat dan tegas,” katanya.

Ketiga sambung Sandi, adalah kerja tuntas. Dan terakhir kerja iklas. “Kalau kita bersungguh sungguh In Sha Allah bisa menang,” ucapnya.

Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, yang dihadapi bukan pilkades, Bupati, dan Gubernur dan ini Pilpres RI. ” Penduduk mayoritas muslim Indonesia. Waktu yang tersisa tinggal 155 hari lagi. Apa yang kita kerjakan untuk menang. Bung Sandi 13 kegiatan di Sumut, Riau 13 acara dan Sumsel 11 acara. Seluruh bekerja bersama sama, baru kita menang. Relawan PADI minimal melakukan 10 kegiatan setiap hari, ” katanya.

Zulkifli memberikan tiga resep agar Prabowo dan Sandi menang. Pertama harga gas, sambako naik, kedua negeri sekarang gaduh, dan tidak adil dan ketiga sekarang banyak yang menganggur. Untuk memperbaiki itu semua butuh pemimpin baru yang bisa melakukan perubahan yakni Prabowo dan Sandi.

“Relawan 10 titik sehari. Kita hanya bisa langsung sama rakyat. TV sudah berpihak, media media sudah punya incumbent. Namun Prabowo dan Sandi bersama rakyat,” tandasnya.

banner 17 agustus 2020, Eva Susanti
banner 17 agustus 2020, banner dprd kota palembang, andie dinialdie
banner 17 agustus 2020, anggota dprd, sudirman
banner 17 agustus 2020 perindo
banner idul adha pemkot palembang
banner idul adha muba