Ternyata Roger Danuarta Sudah Menjadi Mualaf Sejak Dua Bulan Lalu

lamanqu.id – Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo, membenarkan Roger Danuarta menjadi mualaf. Bahkan sejak dua bulan lalu Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat, meski secara tertutup.

“Iya sebenarnya sih dua bulan yang lalu dia sudah syahadat, tapi enggak divideokan dan itu tertutup. Karena ibunya juga belum tahu kan, banyak hal lah yang harus ditutupi,” ungkap Steven Indra Wibowo lewat sambungan telepon, Selasa (30/10).

Steven melanjutkan, Sabtu (27/10) kemarin teman-teman Roger Danuarta sempat menghubunginya mengajak bertemu. Mengingat kondisinya yang tidak berada di Jakarta, Steven pun mengarahkan timnya yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

“Qadarallah dia minta sama ustadz yang lumayan lah, yang sudah dikenal maksudnya. Enggak sama orang yang enggak dikenal. Kita panggilkan Ustadz Mokoginta (Insan Mokoginta), ya sudah syahadat sama beliau. Kemarin sore (29/10) sama Pak Insan syahadat lah dia,” jelasnya.

Steven menambahkan, Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Ustadz Insan Mokoginta. “Iya kemarin sore ke malam, Senin sehabis maghrib lah. Lokasinya di bekasi di kediamannya pak Insan,” pungkasnya.

Kabar Roger Danuarta menjadi mualaf mencuat setelah akun gosip mengunggah video rekaman Roger Danuarta saat mengucapkan dua kalimat syahadat. Takbir pun berkumandangan dari para saksi setelah Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat. (tabloidbintang)

banner 17 agustus 2020, Eva Susanti
banner 17 agustus 2020, banner dprd kota palembang, andie dinialdie
banner 17 agustus 2020, anggota dprd, sudirman
banner 17 agustus 2020 perindo
banner idul adha pemkot palembang
banner 17 agustus 2020, banner 17 musi banyuasin