Harnojoyo Ajak Warga Peduli Lingkungan Dengan Gotong Royong

News
Harnojoyo peduli Musibah gempat dan tsunami yang terjadi di Kota Palu , Kegiatan gotong royong pemkot Palembang

Palembang, lamanqu.id — Walikota Palembang H. Harnojoyo memimpin langsung kegiatan gotong royong di saluran air di Jalan Pendidikan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang (depan SMAN 19 Palembang), Minggu, (30/9/2018).

“Mudah-mudahan setelah gotong royong hari ini masyarakat menyaksikan karena masih banyak sungai lain yang perlu kito gotong royongi

ini sebagai motivasi masyarakat untuk sama menjaga sungai-sungai karena bersih itu sehat, bersih itu ibadah

“kenapa kita mesti malas-malas, marilah kita ajak anak-anak kita untuk membudayakan gotong royong,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai Musibah gempat dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, orang nomor satu di kota Palembang ini mengatakan “cukup membuat sedih dan akan segera menggelar rapat untuk membantu para korban di Kota tersebut”.

Harnojoyo mengatakan, apa yang terjadi di Palu, merupakan duka bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Palembang.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama masyarakatnya, akan terus berupaya memberikan motivasi bagi saudara-saudara di Palu, agar pulih dari kedukaannya.

“Kita akan berupaya membantu apapun agar saudara kita disana dapat pulih kembali dan terus semangat dalam menjalani kehidupan kedepan,” sampainya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di Palembang, untuk sama-sama membantu memberikan apapun, baik itu pikiran, harta untuk dapat saling berbagi agar dapat meringankan beban saudara kita disana,” tuturnya.