Kerja Keras Satgas PLN Asian Games 2018, 500 Reward Pantas Diberikan

News
PLN kasih reward karyawan , PT PLN Wilayah S2JB , Sukses Asian Games 2018

Palembang, lamanqu.id — PLN (Persero) Regional Sumatera mengadakan syukuran bersama jajaran dan karyawan PLN atas suksesnya mensuport penyelenggaraan Asian Games di Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager PT PLN Wilayah S2JB, Daryono saat syukuran di gelar di Rumah Makan Wong Palembang, Selasa (25/09/2018).

Daryono mengatakan, pihaknya bersyukur selama kegiatan Asian Games listrik tidak ada kendala, ini terbukti dengan tidak adanya penundaan pertandingan yang diakibatkan oleh ketidaksiapan dari kelistrikan. “Apresiasi kami terhadap rekan-rekan PLN yang sudah bekerja keras selama pelaksanaan Asian Games 2018,” ujarnya.

Daryono mengungkapkan, pihaknya menyiapkan 500 orang personil selama Asian Games yang ditempatkan di venue Jakabaring Sport City, Bandara dan LRT. “Mereka siaga 24 jam selama Asian Games 2018 berlangsung, ” katanya.

Sementara Direktur Utama PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan PLN yang telah siaga selama 3 Minggu bekerja keras piket 24 jam, pihak PLN memberikan reward berupa piagam kepada 500 personil karyawan PLN yang bertugas di dalam maupun luar disetiap masing-masing venue.

“Terima kasih kepada petugas dilapangan yang telah bekerja keras, memonitor, memantau suplay listrik selama pelaksanaan Asian Games. Alhamdulillah temen-temen diberikan kesehatan sehingga acara Asian Games tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.