Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih 18 September

News
Pelantikan bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH , Pelantikan kepala daerah terpilih sumsel 2018

Muara Enim,  lamanqu.id  – Pelantikan bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH akan dilaksanakan 18 September 2018. Dilantik langsung oleh gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin di PSCC Jam 10 pagi.

Informasi mengenai ini langsung disampaikan wakil bupati Muara Enim terpilih H Juarsah SH melalui pesan singkat dikirim. Menurut dia, pelantikan akan dilaksnakan bersama kepala daerah lain di Sumsel hasil Pilkada serentak kemarin.

“Insaallah tidak berubah lagi 18 September dilantik, “tulis Juarsah (12/9/2018)

Sedangkan, Bupati Muara Enim terpilih, Ir H Ahmad Yani MM menyambut baik pelantikan dilakukan lebih cepat dari sebelumnya mendapatkan kabar akan dilaksanakan 20 September 2018. Maka menanggapi hal ini pihaknya akan melakukan persiapan jelang pelantikan nanti.

“Lebih cepat lebih bagus, kita bisa langsung bekerja melayani rakyat, “jelas dia.

Sementara itu, dari juru bicara keduanya, Iwan Kurniawan SH MH mengatakan, setelah resmi dilantik pasangan bupati dan wakil bupati Muara Enim akan menggelar acara syukuran. Acara ini akan digelar secara sederhana mengundang seluruh lapisan masyarakat, pendukung, tim sukses, unsur pemerintahan, muspida, dan para tokoh politik, partai dan stekholder.

“Acara syukuran nanti rencana akan dilaksanakan di lapangan merdeka, nanti semuanya bisa hadir di situ, “kata Iwan.(Eko)