Afzarki Indoboga Terlibat Dalam Asian Games, Menjadi Acuan Untuk Menjaga Kepercayaan Konsumen

Ekobis
Afzarki Indoboga Palembang , Catering Asian Games 2018

Palembang, lamanqu.id – Berlalunya kemeriahan Asian Games 2018 yang di gelar di Jakarta-Palembang tak lepas dari beberapa elemen penting yang ikut mendukung laju semarak kemeriahan Asian Games 2018, Seperti PT. Afzarki Indoboga yang turut dilibatkan dalam pengadaan konsumsi bagi personil pengamanan Asian Games 2018, Direktur CV Lembaga dan Ketua DPD IKABOGA Sumsel Ir Evi Hadenli mengungkapkan bahwa  pihaknya merasa bangga dan sangat senang karena telah dilibatkan dalam pengadaan penyiapan konsumsi bagi personil pengamanan TNI-Polri di ajang Asian Games 2018.

“Bisa terlibat untuk menyediakan konsumsi di even Asian Games 2018 secara psikologis meningkatkan prestice kita, Alhamdulilah kita diberi kepercayaan menyiapkan konsumsinya untuk Asian Games,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Evi mengaku bahwa pihaknya dilibatkan dalam pengadaan konsumsi untuk Asian Games 2018 ini tak ayal karena dinilai layak untuk diajak dalam kerjasama KSO.  “Alhamdulilah kita dipercaya karena Kita tentunya menjaga kepercayaan itu dengan cara menyediakan menu sesuai standar yang ditetapkan. Apalagi ini even internasional,” timpalnya.

 

Ditimpali-Nya bahwa  pihaknya juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya dari sisi penyajian makanan maupun pendistribusian-Nya agar tepat waktu.  “Kami ingin memberikan kenangan yang baik bagi penikmat jasa makanan ini,” Kata dia.

 

Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo mengatakan bahwa dirinya pribadi menginginkan pada perhelatan Asian Games 2018 ,  semua anggota ASOSIASI PERUSAHAAN JASABOGA INDONESIA (APJI)  Sumsel dapat mencicipi berkah Asian Games 2018 dalam pengadaan makanan. “Pengadaan makanan bagi personil keamanan Asian Games ini sangat prastise bagi pengusaha jasa boga. Saya terharu,  saya dapat mewujudkan mimpi kalau semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah dari hasil kerja bapak Gubernur Sumsel.  Saya sangat mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah berusaha menjadikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Kalau tidak ada penggagasnya,  tidak mungkin even sebesar Asian Games digelar di Sumsel.  Terima kasih bapak Gubernur, ” katanya dengan mata berkaca-kaca.

 

Puspa menegaskan  pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar pendistribusian makanan bagi personil pengamanan ini berjalan dengan baik dan bermutu dan pendistribusiannya. “Tujuan kita tulus ini pesta rakyat Sumsel dan pesta APJI.  Anggota saya harus ikut terlibat sekecil apapun.  Jangan sampai berdiam diri dalam even sebesar Asian Games ini.  Saya ingin anggota APJI Sumsel terlibat, ” pungkasnya.

Tak heran jika PT. Afzarki Indoboga berbangga hati dalam mensukseskan Asian Games 2018 yang merupakan perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia. (FN)