Pelayanan Catering Asian Games 2018, Akan Selalu Dirindukan

Ekobis
Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo , Pelayanan Catering Asian Games 2018

Palembang, lamanqu.id-Asian Games 2018 menyisahkan sebundel catatan penting bagi sebagian pihak baik bagi mereka yang terlibat langsung maupun yang hanya bermain dibelakang panggung kemegahan event besar ini.

 

Seperti hal nya dengan CV Lembaga Catering yang termasuk dalam KSO PT Afzarki Indoboga merasa senang dilibatkan dalam pengadaan konsumsi bagi personil pengamanan Asian Games 2018. Oleh sebab itu,  pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya yakni Polri dan TNI.

 

Direktur CV Lembaga dan Ketua DPD IKABOGA Sumsel Ir Evi Hadenli mengatakan,  pihaknya sangat senang dipercaya terlibat dalam penyediaan konsumsi bagi Polri dan TNI di even Asian Games 2018. “Bisa terlibat untuk menyediakan konsumsi di even Asian Games 2018 secara psikologis meningkatkan prestice kita. Alhamdulilah kita diberi kepercayaan menyiapkan konsumsinya, ” ujarnya.

 

Menurut Evi, pihaknya dilibatkan dalam pengadaan konsumsi untuk Asian Games 2018 ini, karena dinilai layak untuk diajak dalam kerjasama KSO.  “Alhamdulilah kita dipercaya. Kita tentu menjaga kepercayaan itu dengan cara menyediakan menu sesuai standar yang ditetapkan.  Apalagi ini even internasional, ” ungkapnya.

 

Selain itu, lanjut Evi, pihaknya juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya dari sisi penyajian makanan maupun pendistribusiannya agar tepat waktu. “Kami ingin memberikan kenangan yang baik bagi penikmat jasa makanan ini,” tandasnya.

 

Sebelumnya, Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo mengatakan, dirinya ingin pada perhelatan Asian Games 2018 ini, semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah Asian Games 2018 dalam pengadaan makanan. “Pengadaan makanan bagi personil keamanan Asian Games ini sangat prastise bagi pengusaha jasa boga. Saya terharu,  saya dapat mewujudkan mimpi kalau semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah dari hasil kerja bapak Gubernur Sumsel. Saya sangat mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah berusaha menjadikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Kalau tidak ada penggagasnya,  tidak mungkin even sebesar Asian Games digelar di Sumsel. Terima kasih bapak Gubernur, ” katanya dengan mata berkaca-kaca.

 

Puspa mengungkapkan,  pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar pendistribusian makanan bagi personil pengamanan ini berjalan dengan baik baik mutu dan pendistribusiannya. “Tujuan kita tulus ini pesta rakyat Sumsel dan pesta APJI.  Anggota saya harus ikut terlibat sekecil apapun.  Jangan sampai berdiam diri dalam even sebesar Asian Games ini.  Saya ingin anggota APJI Sumsel terlibat, ” pungkasnya.