Wapres JK Tinjau Pelaksanaan Asian Games di Palembang

Palembang, lamanqu.id- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Minggu, 26/8.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe– RJ 85, Wapres dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, lepas landas menuju Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 10.00 WIB.

 

Didampingi Ketua KONI Tono Suratman, Sekjen INASGOC Eris Herryanto,, Deputy Chef de Mission Letjen TNI Herindra, Kasetwapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi dan  Iskandar Mandji, Wapres di perkirakan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada 11.00 WIB.

 

Setibanya di Palembang, Wapres langsung di sambut oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

 

Setelah itu, Wapres dan rombongan menuju Jakabaring Sport Complex dengan LRT. Di sini Wapres meninjau langsung Event Pertandingan Cabang Olahraga Asian Games dan siang bersama Atlit di Dining Hall.

 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  Basuki Hadimuljono yang telah lebih dulu langsung menyambut kedatangan Wapres di Jakabaring.

 

Usai peninjauan, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama. (Husain Abdullah -Jubir Wapres RI)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang